Senin, 26 Agustus 2013

Surga vs Neraka api !!!

Allah yang hidup kuat :D Senyum baik...
Bebas masih ada orang agama lain ...
Orang otak pikir takut neraka api atau surga mungkin... 
Hati-hati !!! coba... 
Contoh:

A) Astaga Sekarang coba kamu sholat malas terus sudah neraka api ya 
                   atau ?
B) Wooow Allah islam sholat yang bagus kamu saya agama islam sholat terus habis sudah masuk surga ya benar

*(B)* ya benar....

Tahun lama ya bagus keras kuat tua ya...
ya ya ya .... betul ya aku tau :D...     

Cerita-cerita kerja bagus ya tadi aku dulu...ya haha !!! : 
Saya punya tidak ya aku maaf ya aku pacar dicari dulu ya aku kerja dulu ya jadi aku deh ya aku uang gak ada ya aku mau kuliah gak ya aku takut kuliah ya aku sulit ya berhasil ya benar ya tadi kamu aku bebas ya oh ya kalau uang gak ada jadi kasih uang kaya kamu saya ya  

gak apa ya mau cuek menulis di balik mungkin...!!!
Dilarang sibuk gak boleh ya berish saja ! ya...
 tulis dibalik cepat atau tulis bersih ya...
Terima kasih bersama-sama ya...

Part 1  habis sudah ya lama masih part ?...
ya bisa lagi nanti,...bentar...lanjutkan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar